Toyota Mobil Paling Awet

Mesin Toyota Reputasi Toyota awet, kembali terbukti lewat survey J.D. Power Automotive Dependability Study 2012. Survei ini mengukur jumlah masalah yang dialami pemilik dalam tiga tahun usia mobil. Pemilik mobil-mobil Toyota melaporkan sangat sedikit masalah yang muncul dalam tiga tahun berama Toyota.

Lexus, merek mobil mewah buatan Toyota menjadi yang paling sedikit masalahnya dibandingkan 32 merek lain yang menjual mobilnya di Amerika Serikat. Pemilik-pemilik Lexus melaporkan hanya 86 problem per 100 mobil. Dibandingkan tahun lalu turun 21% dan termasuk salah satu merek yang mengalami perbaikan terbesar.
Dua merek lainnya, Toyota dan Scion berada di kelompok lima besar. Toyota Motor Corp. juga paling banyak menempatkan model-modelnya sebagai jawara di kelasnya masing-masing. Yaitu sedan Lexus ES 350, crossover Lexus RX 350, Toyota Prius hybrid, pickup Toyota Tundra dan minivan Toyota Sienna.

J.D. Power melibatkan 31.000 responden. Mereka dipilih yang menggunakan mobilnya sejak dibeli tahun 2009 dari benar-benar baru. Jadi mereka merasakan sendiri masalah-masalah yang muncul dari mobilnya selama tiga tahun sejak keluar dari halaman showroom hingga hari ini.

Dependability -menurut J.D. Power- sangat mempengaruhi brand image. Juga jadi pertimbangan utama konsumen untuk loyal. Tahun ini rata-rata industry adalah 132 problem per 100 kendaraan. Turun dari tahun lalu, 151 problem per 100 kendaraan. Dari 32 brand yang disurvei, 25 diantaranya mengalami perbaikan.

Sumber: Toyota Astra Co id

Posted on Februari 27, 2012, in Berita Toyota, Info TOYOTA and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: